TREK PAY

9.15.2009




TrekPay berbeda dengan mesin pencari lain. TrekPay sesungguhnya mentarget iklan di website-website para kliennya. Para klien TrekPay diminta untuk mendeskripsikan tipe iklan yang ditayangkan di situs-situs mereka dan ketika sebuah pencarian diminta maka daftar website dengan iklan yang cocok dengan pencarian anda itu akan muncul. Anda diundang untuk mengunjungi situs-situs ini dan mengklik iklan yang berkaitan pencarian ini. Klien kami memperoleh uang dari menunjukkan iklan-iklan itu kepada anda. Selanjutnya TrekPay menghasilkan uang dari para klien itu dan "berbagai keuntungan dengan para membernya. Semakin tinggi ranking anda, maka semakin tinggi pula perolehan anda.

Pastikan meng-klik iklan-iklan yang ada di website para klien TrekPay jika iklan-iklan itu menarik anda. Maka, menurut TrekPay, semua pihak memperoleh apa yang diinginkannya!

1. Para klien TrekPay menghasilkan uang dari iklannya sebagai publisher.
2. Pemasang iklan memperoleh orang-orang yang benar-benar tertarik dengan iklan mereka.
3. Para pencari (anda) menemukan apa yang anda cari.
4. Para member TrekPay memperoleh bayaran.

Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana anda memperoleh bayaran?

Berikut ini penjelasannya menurut TrekPay:

Mencari uang itu mudah. Semakin anda aktif, semakin cepat anda memperoleh payout maksimal. Seorang member akan diberikan kredit setiap kali mereka melakukan hal-hal berikut ini:

1. Ketika seorang member melakukan pencarian dan mengunjungi website klien TrekPay, maka kredit diberikan.
2. Jika seorang member mereferensikan orang lain ke TrekPay atau Trek Advertising, maka ia akan diberi kredit.

Setiap minggu TrekPay akan membagikan keuntungannya dengan menempatkan satu dollar di setiap kredit. Semakin banyak kredit yang anda peroleh, maka semakin besar bayarannya.

Cara lain untuk menghasilkan adalah "Komisi penjualan". Ketika seorang member diberi kredit dengan adanya suatu penjualan dari Trek Advertising maka mereka akan menerima deposit ke akun mereka.

Berapa banyak yang bisa kita dapatkan? Seorang member bisa mencapai pembayaran hingga $50 per minggu dengan sistem kredit TrekPay. Namun, pendapatan dari komisi tidak terbatas. TrekPay kini membayar 12,5% dari setiap penjualan langsung ke referrernya.

Untuk pembayaran member harus memiliki akun PayPal. Untuk memperoleh akun PayPal gratis, kunjungi saja www.PayPal.com. Saat ini tidak ada lagi opsi payout yang tersedia, kecuali PayPal.

Syarat yang harus anda lakukan adalah melakukan klik iklan melalui member area setiap harinya. Besar kecilnya point bisa dilihat saat melakukan klik dan setiap hari rabu point yang sudah kita kumpulkan akan dikonversi ke $. Setelah terkumpul minimal $5.50 anda bisa melakukan permintaan pembayaran dan tunggu hingga 7 hari kedepan, dollar tersebut akan sampai ke paypal.

Berikutnya adalah kapan kita dibayar? Kita dibayar seminggu sekali antara Selasa hingga Kamis. Lihat akun anda tentang jumlah uangnya. Ketika anda telah memperoleh $5.5 atau lebih maka mintalah payout ke opsi PayPal. Pastikan anda sudah memasukkan email PayPal anda, jika tidak maka payout tidak bisa diproses. Jika TrekPay sudah menerima permintaan payout dari anda, maka uangnya akan dimasukkan ke PayPal anda dalam 7 hari.

Kesimpulannya? Mengapa tidak gabung saja? Yang terpenting adalah Gratis. Jika tidak berkeberatan, gabung saja dengan




Comments

No response to “TREK PAY”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

Post a Comment

 
SO$B. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger